Simbol

Simbol

Ciri Ciri Suami Yang Sudah Bahagia Hidup Bersama Istri dan Berumah Tangga



Sahabat Ummi... Semua istri dimana pun pasti menginginkan suaminya bahagia, karena kebahagiaan suami menjadi sumber bahagia juga bagi istri. Dan saat seorang istri merasa sudah berhasil membahagiakan suaminya, biasanya dia akan punya energi besar untuk fokus dalam mengasuh anak-anaknya.

Namun tidak semua laki-laki pandai mengungkapkan rasa bahagianya, agar kita tidak sibuk menebak, Yuk... Kita telusuri saja ciri-cirinya sebagai berikut :

1.Dia akan memberi ciuman spontan, karena laki-laki sering tidak pandai merangkai kata, maka jangan menolak jika tiba-tiba dia memberi ciuman, karena itulah ekspresi rasa bahagianya.

2.Sering mengontak kita untuk memberitahukan keberadaannya.

3.Karena laki-laki begitu sulit berkata cinta, maka jika dia berkata " I Love You" itu artinya dia bahagia sekali menjadi suami kita.

4.Mau membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, dan bersedia juga membantu mengasuh anak, meski bantuannya mungkin sederhana, namun seperti itu lah ekspresi bahagia yang mampu dia lakukan.

5.Bersedia berbagi kebahagiaan dan kesedihannya, karena di mata dia hanya kita lah tempat berlabuh semua resah dan bahagianya.

6.Mampu menenangkan diri kita saat kita sedang di rundung masalah.

Demikianlah... Sahabat Ummi, semoga kita termasuk sebagai istri yang berhasil membahagiakan suami, dan suami kita juga terus berbahagia memiliki istri seperti kita. Aamiin.

Foto ilustrasi: google

Profil Penulis:

Rena Puspa bernama asli Irena Puspawardani, seorang ibu beranak 3 yang kini berdomisili di Malaysia. Buku solo perdananya berjudul "Bahagia Ketika Ikhlas" terbitan Elex Media Komputindo. Penulis kini aktif menulis di Komunitas Ummi Menulis.



Sumber :http://www.ummi-online.com/ciriciri-suami-bahagia.html

avatarSampaikanlah Walau Hanya 1 Ayat
Blog ini merupakan kumpulan Artikel Islami dari berbagai sumber. Silahkan jika ingin menyalin atau menyebarkan isi dari Blog ini dengan mencantumkan sumbernya, semoga bermanfaat. “Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR. Muslim).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ciri Ciri Suami Yang Sudah Bahagia Hidup Bersama Istri dan Berumah Tangga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top